Selasa, 26 Juli 2011

David - Victoria Beckham Amalkan Kado Bayinya

David - Victoria Beckham @ splashnews.com Senin, 25 Juli 2011 12:50 | Tag: Aksi Sosial Selebritis

Kapanlagi.com - Kelahiran anak keempat sekaligus putri pertama David dan Victoria Beckham tentunya membawa kebahagiaan orang-orang di sekitarnya. Dan pasangan selebriti inipun kabarnya memutuskan untuk membagi kebahagiaan yang mereka rasakan.

Setelah bayi yang dinamai Harper Seven Beckham ini lahir pada Minggu (10/7) lalu, David dan Victoria pun menerima segunung hadiah dari para sahabat dan keluarga yang turut berbahagia atas kelahiran ini. Karena terlalu banyak, pesepakbola dan desainer ini memutuskan untuk mengamalkan kado-kado yang mereka terima.

Keluarga selebriti ini kebanjiran kado bayi seharga lebih dari $9,000, termasuk 14 kereta bayi, baju-baju bayi, ayunan, meja perawatan bayi, dan banyak lagi, seperti dilansir Mail pada Minggu (24/7). Bahkan, hadiah-hadiah ini tak hanya dari orang-orang terdekat David dan Victoria, tapi justru merupakan pemberian gratis dari beberapa toko peralatan bayi.

"Kami sudah berusaha melarang perusahaan-perusahaan ini mengirim hadiah. Tapi, tak bisa dihindari kami menerima banyak hadiah yang kami salurkan untuk amal," ujar juru bicara pasangan ini. (cmc/mae)
Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 26 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/david-victoria-beckham-amalkan-kado.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More