Minggu, 31 Juli 2011

Dua Tahun Pacaran, Lesbian Malaysia Menikah

Pasangan lesbian di Batu Pahat, Malaysia, yang telah menjalin kasih selama dua tahun akhirnya menikah. Walaupun berita ini telah tersebar di publik Malaysia, namun keduanya menolak dimintai keterangan lebih lanjut.


Dilansir dari laman The Star, Senin, 1 Agustus 2011, pasangan yang diketahui bernama Thomas dan Apple ini mengadakan pesta minum teh khas China di kediaman mereka sekitar pukul 10 pagi pada Minggu, 31 Juli 2011. Thomas yang berusia 29 tahun ini diketahui melamar pasangannya yang dua tahun lebih muda darinya, Apple, dua bulan sebelumnya.

Pasangan berbahagia ini membuat sebuah laman Facebook khusus untuk menunjukkan kesungguhan cinta mereka. Dalam laman tersebut, terdapat sebuah album berjudul 'The Happiest Lesbian' yang berisi foto-foto pre-wedding mereka. Thomas dan Apple juga mengunggah foto-foto dari resepsi pernikahan mereka sendiri dalam laman tersebut.

Banyak pesan yang diposting oleh teman-teman kedua mempelai dalam laman yang disukai lebih dari 656 pengguna Facebook itu. Seorang kawan bernama Wong Shally memberi ucapan selamat dan berharap dapat merasakan cinta seperti yang dimiliki Thomas-Apple. Kawan lainnya, Winny Chin, menyebut pasangan ini sebagai contoh bagi pasangan lain.

Tidak disebutkan dimana dan bagaimana keduanya melangsungkan pernikahan. Malaysia, negara mayoritas Muslim, melarang dan menyatakan pernikahan sesama jenis sebagai tindakan ilegal. Pernikahan semacam ini tidak akan terdaftar dan dinyatakan tidak resmi oleh pemerintah Malaysia.

Admin 01 Aug, 2011


--
Source: http://sekedarshare11.blogspot.com/2011/08/dua-tahun-pacaran-lesbian-malaysia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More