Minggu, 31 Juli 2011

Video Aksi Menakjubkan Anak 6 Tahun Bermain Skateboard

Video Aksi Menakjubkan
Anak 6 Tahun Bermain Skateboard



kateboard adalah sebuah papan yang memiliki empat roda dandigunakan untuk aktivitas meluncur. Papan ini memiliki tenaga yangdipacu dengan mendorong menggunakan satu kaki sementara kaki yang satunya beradadiatas papan. Bisa juga sang pengguna berdiridiatasnya sementara papan ini meluncur ke bawahpadasebuah turunan yang curam dan dengan ini menggunakan gaya gravitasi sebagai pemacu.

Skateboard biasanyadimainkan oleh para pemuda atau anaklakilakidewasa. tapi dalamVideoini, skateboarddimainkan oleh anak anak usia 6 tahun. Dalam aksi nya, anak ini sangatlah piawai memainkan papan luncur yang memacu adrenalin.
BerikutVideonya :


Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 01 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/video-aksi-menakjubkan-anak-6-tahun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More