Kamis, 28 Juli 2011

Justin Bieber Kompak Bikin Tato Bareng Ayah

Kapanlagi.com - Walau selama ini terlihat dekat dengan ibunya, Patty, namun tak berartiJustin Bieber tak dekat dengan sang ayah, Jeremy Bieber. Mereka pun ternyata cukup kompak, sampai membubuhkan tato yang sama di tubuh mereka!

Penyanyi berusia 17 tahun yang sudah punya dua tato di tubuhnya ini, satu berbentuk bintang di siku dan burung camar di pinggulnya, terlihat mengunjungi sebuah kios tato di Israel pada Mei lalu. Bersama sang ayah, Justin pun membubuhkan sebuah tato dalam huruf Ibrani yang berbunyi Yeshua, bahasa Ibrani untuk Yesus.

Tato inipun juga dibubuhkan di tubuh sang ayah, yakni tepat di bagian kiri sisi tubuh mereka, tepat di bawah ketiak. Beberapa foto dari TheJustinBieberShrine.com menunjukkan bahwa pelantun tembang Baby ini terlihat gugup ketika duduk di kursi tato, sebelum akhirnya sang ayah menggenggam tangannya selama proses pentatoan. Setelah selesai, Justin dan Jeremy pun berpose bersama, memamerkan tato baru mereka yang masih bengkak kemerahan.

TheJustinBieberShrine.com

Mengenai hubungannya dengan sang ayah, Bieber sempat berujar, "Aku berhubungan baik dengan ayahku. Ketika aku masih kecil, dia mengajariku beberapa lagu dan memainkannya dengan gitar, seperti Knockin' on Heaven's Door dari Bob Dylan. Dia juga mengajariku menyetir, keren kan."

Walau Justin dan ayahnya tak memberikan pernyataan mengenai arti tato mereka, manager Justin, Scooter Braun sebelumnya sudah pernah berujar bahwa sang bintang selalu berdoa dalam bahasa Inggris dan Ibrani sebelum tampil. Scooter, yang beragama Yahudi, berujar, "Justin mendengarku berdoa, dia paham mengapa aku melakukannya dan sekarang dia juga melakukannya." (cmc/mae)

Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 29 Jul, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/07/justin-bieber-kompak-bikin-tato-bareng.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More