Rabu, 10 Agustus 2011

Foto Megawati Dicoret-coret di Dekat Rumahnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


JAKARTA - Sepintas tak ada yang aneh dalam spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa yang disampaikan organisasi sayap PDI Perjuangan Baitul Muslimin Indonesia di Jalan Cik Ditiro, Jakarta Pusat.
Spanduk berlatar belakang berwarna hijau tersebut bertuliskan "Marhaban ya Ramadhan selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H jadikan puasa untuk mencapai predikat taqwa kepada Allah SWT". Spanduk itu juga memajang foto ketua Baitul Muslimin Indonesia Rasyudu HY dan Ketua Pembina Baitul Muslimin Indonesia, Megawati Soekarnoputri.

Namun setelah diamati, spanduk yang dipasang tak jauh dari kediaman Megawati ini ternyata telah dirusak oleh tangan-tangan jahil. Di bagian wajah Megawati dicoret dengan cat semprot berwarna putih. Sehingga wajah Mantan Presiden Indonesia ini tidak terlihat.
Sumarto seorang penjaga rumah yang dipasang spanduk tersebut mengaku tidak mempermasalahkan spanduk itu terpampang di pagarnya. Namun, dia mengaku tak tahu pasti siapa yang telah mencoret foto putri Proklamator Bung Karno tersebut.
"Masangnya saya tidak tau kapan, Saya juga tak memperhatikan ada yang coret-coret spanduk tersebut," ucap Sumarto kepada okezone, Minggu (7/8/2011).
Dia menambahkan, tak hanya spanduk tersebut yang menempel pada rumah yang ia jaga, namun juga ada beberapa bendera yang dipasang.
"Ini juga ada bendera Partai NasDem, enggak apa-apa kok. Tapi kalau rusak ya bukan tanggung jawab saya," tukasnya.[zonamalam.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 11 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/08/foto-megawati-dicoret-coret-di-dekat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More