Senin, 05 September 2011

Wayne Rooney Kembali Berjaya

Berita Bola Terbaru memberi info sepak bola dunia tentang Wayne Rooney kembali berjaya. Wayne Rooney nampaknya telah kembali menemukan sentuhan emasnya di depan gawang. Dua golnya ke gawang Bulgaria menjadi bukti sahih kebangkitan striker Manchester United.

Ya, Rooney diketahui menjadi aktor utama dibalik kesuksesan Timnas Inggris menggulung tuan rumah Bulgaria pada lanjutan babak kualifikasi Euro 2012, Grup G, Sabtu (3/9/2011) dini hari tadi. Bomber andalan United ini menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 Inggris, sekaligus mengakhir paceklik gol di mana dia hanya mampu mencetak satu gol dari 15 laga internasional yang dimainkannya, sejak akhir September tahun lalu.

Tak hanya mengakhiri puasa gol, dua gol yang dicetaknya ini juga mengantar Rooney masuk ke jajaran sepuluh besar striker tersubur yang dimiliki Skuad Tiga Singa. Dengan koleksi total 28 gol yang dicetaknya, bomber yang akrab disapa Wazza ini menempati urutan ke-8 dalam daftar pencetak gol terbanyak Timnas Inggris, atau terpaut 21 gol dari topskor sepanjang masa Inggris, Sir Bobby Charlton dengan 49 gol.

Menyikapi torehan golnya ini, Rooney tentunya mengaku senang. Namun, striker yang menyumbang hattrick untuk United saat membantai Arsenal 8-2 ini tidak menjadikan gol sebagai prioritas utama. Rooney mengaku, yang terpenting baginya saat ini adalah memberikan penampilan terbaik untuk menghadirkan prestasi buat tanah kelahirannya.

"Saya tidak tahu bahwa saya kini menempati urutan delapan (pencetak gol terbanyak), hingga seseorang memberitahu saya. Tentunya saya senang dengan pencapaian ini. Saya berharap bisa terus melanjutkan perfoma bagus ini,"  kata Rooney sebagaimana dikutip Reuters, Sabtu (3/9/2011).

Lebih jauh, Rooney juga memberikan pandangannya seputar kesuksesan timnya menjauhi kejaran para pesaing di Grup G. Saat ini, Inggris berada di pucuk klasemen dengan raihan 14 poin dari enam laga, atau unggul tiga angka dari Montenegro di tempat kedua. Menyikapi hal ini, Rooney mengaku timnya sedikit beruntung karena secara tidak langsung dibantu Wales yang pada saat bersamaan meundukkan Montenegro 2-1.

"Kami hampir lolos. Wales memberikan kontribusi besar buat kami dengan mengalahkan Montenegro," sambung Rooney yang sempat mengalami cedera di pertandingan tersebut (lawan Bulgaria).

"Satu kaki kami sudah di putaran final. Jika kami menang, tengah pekan nanti (lawan Wales) kami sudah pasti lolos dan saya rasa kami mampu melakukannya," sambungnya menyikapi langkah Inggris menuju Polandia-Ukraina, tempat digelarnya Euro 2012.

admin 05 Sep, 2011


--
Source: http://infosepakbolaeropa.blogspot.com/2011/09/wayne-rooney-kembali-berjaya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More