Sabtu, 10 September 2011

Kembalinya Performa Tottenham Hospurs

Berita Bola Terbaru mengabarkan berita bola terkini tentang kembalinya performa Tottenham Hospurs. Kedisiplinan Ledley King dalam menjaga lini pertahanan Tottenham Hotspur ketika bertandang melawan Wolverhampton membuat seorang Harry Redknapp takjub.

Wajar saja bila pelatih gaek itu takjub, pasalnya King telah lama absen karena cedera lutut. Keputusan paman Frank Lampard ini menurunkan King bisa di kategorikan berjudi karena King bahkan tidak pernah berlatih bersama skuad The Lilywhites.

"Ini adalah keanehan terbesar yang pernah anda lihat. Orang itu (Ledley King) tidak pernah menendang bola, tidak pernah berlatih, dan saya memainkan dia hari ini. Apa yang anda lakukan dengan itu? Itu seperti menantang semua yang telah kita lakukan," ujar Redknapp dilansir dari Goal, Minggu (11/9/2011).

"Dia seperti semua pemain hebat, seperti Bobby Moore, Alan Hansen, dan semua orang di masa lalu. Mereka semua tahu apa yang dia lakukan dan itulah yang dia tunjukkan," imbuhnya.

Redknapp pun nampaknya percaya dengan kondisi fisik yang dimiliki oleh punggawanya tersebut. Hal itu membuat Ledley King nampaknya akan dipercaya mengawal lini belakang Spurs pada minggu depan bila lututnya telah pulih 100 persen.

"Jumat akan menjadi hari pertama lututnya akan diuji. Semoga dia bisa tampil pada hari Minggu, kemudian kami akan memakainya kembali. Jika kami melewati tiap musim bersamanya maka kami akan sukses karena dia sangat bagus," pungkasnya.

admin 11 Sep, 2011


--
Source: http://infosepakbolaeropa.blogspot.com/2011/09/berita-bola-terbaru-mengabarkan-berita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More