Jumat, 12 Agustus 2011

Tragis, Selingkuhan Rooney Babak Belur Dihajar Anggota Gang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Nasib nahas dialami mantan selingkuhan Wayne Rooney, Helen Wood. Wajah dan tubuh gadis 22 tahun ini babak belur usai hajar sejumlah anggota gang.

Kejadian nahas tersebut terjadi di sebuah pub "Victoria Inn" di kawasan Bolton, Minggu (7/8/2011) kemarin. Di tengah kesibukan para pegawai yang akan menutup pub, Helen terlibat adu mulut dengan dua lelaki yang ditemani tujuh wanita dengan menggunakan sepatu stiletto (hak tinggi).

Tidak jelas awal dari permasalahan mereka. Namun, menurut pengakuan Helen, saat dia mencoba menenangkan keadaan, tiba-tiba ia mendapat pukulan di kepala bagian belakang, tendangan dan juga tamparan yang membuatnya terkapar di lantai. Masih menurut pengakuan Helen, usai kejadian tersebut, sembilan anggota gang ini sempat memfotonya, sebelum pergi sambil menyanyikan lagu tentang pernikahan striker Manchester United Wayne Rooney.

Nama Rooney sendiri memang tidak asing bagi Helen. Bintang sepakbola Inggris yang kini berstatus suami Coleen McLoughlin ini merupakan orang yang pernah menidurinya dan juga rekannya Jennifer Thompson pada musim panas lalu. Skandal seks Rooney dengan Jennifer bahkan sempat menyita perhatian publik dan nyaris merusak rumah tangga striker yang akrab disapa Wazza tersebut.

"Saya terjatuh di lantai. Saat saya mencoba berdiri, salah seorang gadis mulai menendang ke arah muka, rusuk dan punggung," tutur Helen menceritakan kronologis penyiksaan yang dialaminya sebagaimana dikutipThe Sun, Rabu (10/8/2011).

"Penyerangan ini sangat mengerikan dan membuat saya trauma seumur hidup. Apalagi perlakuan para gadis yang menggunakan sepatu hak tinggi (stiletto). Saya bisa saja terkena tendangan di bagian mata dan kehilangan penglihatan saya," pungkasnya.

Akibat insiden ini, Helen mengalami patah tulang di bagian hidung, lebam pada bagian mata, sejumlah goresan sepatu di wajah dan sejumlah luka lain di sekujur tubuhnya. Kejadian ini sendiri sudah dilaporkan ke pihak kepolisian yang saat ini tengah mempelajari rekaman kamera CCTV di pub.[fashingnet.com]

Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 12 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/08/tragis-selingkuhan-rooney-babak-belur.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More