Sabtu, 13 Agustus 2011

Teh dan Roti untuk Penunggu Nazaruddin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Menunggu kehadiran mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, menjadi pekerjaan melelahkan secara fisik dan emosi bagi sejumlah wartawan yang melakukannya sepanjang hari Sabtu (13/8/2011) ini.

Namun di Komisi Pemberantasan Korupsi, rasa lelah itu dapat sedikit terobati dengan teh dalam kemasan dan roti yang tiba-tiba dibagikan oleh komisi itu.

Kepada sekitar 100 wartawan yang sejak dini hari tadi telah datang ke KPK untuk menunggu kehadiran Nazaruddin, KPK menyediakan teh dalam kemasan dan roti untuk berbuka puasa.

"Di bulan puasa tahun 2011, ini pertama kalinya KPK menyediakan minuman dan makanan untuk berbuka puasa bagi wartawan," kata Mahendra, wartawan media cetak yang sehari-hari bertugas di KPK.

Roti dan teh itu, terasa makin berarti, karena sesaat sebelumnya, juru bicara KPK Johan Budi menuturkan, Nazaruddin akan mendarat di Tanah Air paling cepat sekitar pukul 19.30.

Rencana "kegiatan" Nazaruddin setibanya di tanah air juga telah dipaparkan, seperti akan ke KPK setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Tahanan Markas Komando Brimob di Kelapa Dua, Depok. Informasi itu, membuat "target" menunggu Nazaruddin di KPK yang sebelumnya samar-samar, menjadi semakin jelas.Namun yang paling menggembirakan dan diharapkan, adalah kasus Nazaruddin ini dapat diungkap tuntas dan tidak menjadi komoditas politik. Semua pihak yang terlibat dan bersalah, harus diproses hukum. Semoga![edyexelroze.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 13 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/08/teh-dan-roti-untuk-penunggu-nazaruddin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More