Selasa, 16 Agustus 2011

Surat Pemberitahuan untuk SITTIzen Perihal Banner 17 Agustus

Salam sejahtera untuk SITTIzen!

Pertama-tama, kami dari SITTI mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama ini terhadap SITTI dengan mendaftarkan akun di www.sitti.co.id dan memasang skrip SITTI di situs/blog Anda.

Bersama ini kami informasikan bahwa dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari kemerdekaan bangsa kita yang ke-66, selama tanggal 17 Agustus nanti, kami akan menayangkan iklan 17an yang diprakarsai oleh www.17an.org. Semua akan kembali normal dan berjalan seperti biasa pada tanggal 18 Agustus 2011.
Perlu kami informasikan juga, bahwa iklan ini merupakan iklan layanan masyarakat yang tidak berbayar, dan iklan ini hanya akan ditayangkan di slot iklan Anda yang tidak terisi. Dengan demikian, penayangan iklan ini tidak akan berdampak terhadap pendapatan Anda sebagai SITTIzen.

Apabila Anda ingin mengajukan pertanyaan silakan hubungi kami melalui support@sitti.zendesk.com dan kami akan menjawab pertanyaan Anda.

Terima kasih atas perhatiannya dan kami berharap kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik.
Salam.

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More