Minggu, 14 Agustus 2011

Siapa Wanita Misterius Dalam Foto Elvis Presley

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kira-kira lima puluh tahun lalu, seorang wanita montol nan sexy memikat hati Elvis Presley yang saat itu berusia 21 tahun. Namun tak seorang pun mengetahui identitas perempuan tersebut.



Kemesraan mereka terekam di foto. Ketika akhirnya foto mereka menjadi terkenal setelah kematian Elvis Presley, misteri pun diperdalam, siapakah wanita itu?

Sekarang, setelah lewat beberapa dekade setelahnya, wanita itu menampakkan diri di depan publik. Dia mengungkapkan kebersamaanya dengan Elvis di majalah Vanity Fair.

Perempuan itu bernama Barbara Gray alias Bobbi Owens mengaku, berbicara dengan seorang penyanyi bernama Elvis melalui telepon pada 1956. Setelah itu mereka mengatur pertemuan di Richmond, Virginia.


Barbara Gray kini berusia 75 tahun

Mereka mulai menghabiskan hari bersama-sama dan fotografer Alfred Wertheimer menangkap kemesraan mereka.

Ketika Elvis menemui Barbara di Teater Mosque, Alfred memotret mereka tengah saling menggoda dan sedang bermesraan di kursi belakang taksi. Di teater, Alfred tiba-tiba kehilangan jejak mereka. Dia kemudian mencari pasangan itu dan ketika sedang berjalan di sekitar teater, Alfred menemukan sepasang manusia di ujung lorong yang sempit dan gelap, yakni Elvis tengah mencumbu Barbara.

Alfred mengabadikan foto ketika legenda rock n roll itu menyandarkan Barbara pada sebuah pagar, kemudian mereka beradu bibir. Foto tersebut sekarang dikenal dengan julukan 'The Kiss'.

Alfred dia tidak pernah bertanya tentang semua gambar yang diperolehnya pada hari itu hingga 19 tahun kemudian, Elvis ditemukan tewas di rumah Graceland.

"Pada hari Elvis meninggal, majalah Time menelepon saya dan meminta saya untuk membawa semua foto koleksi saya secepatnya. Di antara foto-foto itu adalah 'The Kiss'," ungkap Alfred di acara Today Show yang dikutip Dailymail.

Meskipun kedekatan Elvis dengan Barbara Gray terlihat jelas dalam foto, Barbara yang kini berusia 75 tahun mengatakan, tidak memiliki ketertarikan sebesar yang dimiliki Elvis terhadap dirinya.

"Mungkin dia merasakan sepercik api ketika bersamaku, tapi aku bahkan tidak pernah tahu siapa dia," aku Barbara.

Elvis terus mengejar Barbara setelah berpisah pada hari itu.

"Aku mendapat kartu Natal darinya sekali, tapi hanya itu. Tak lama setelah itu, aku perg ke luar negeri. Jadi, aku tidak tahu apakah dia mencoba untuk menghubungiku atau tidak," ungkap Barbara
[share from okezone.com]

Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 14 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/08/siapa-wanita-misterius-dalam-foto-elvis.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More