Rabu, 03 Agustus 2011

Saya Bangga Punya Bapak Seorang Tukang Parkir

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

bismillahirrohmanirrohim

kemaren kan ane bantuin bapa ane markiran mumpung libur kerja jadi ane bantuin bapa ane di tempat parkiran,tiba" dateng 2 orang polisi mau beli accecoris HP nyimpen tuh MOGE nya di parkiran pas udah beres belanja itu polisi dengan wajah yang dingin langsung pergi aja kagak bilang makasih sama bokap ane,

bapak ane cuma bales sama senyuman,..

ane : pa kenapa gak di.pinta uang parkiran nya..???

bapa: udah lah kagak apa-apa", emng polisi yang dateng kesini gak pernah bayar jadi ikhlasin aj...

ane : oohhh...

ane disitu langsung mikir "ane beruntung punya bapa jadi tukang parkir,
dari pada jadi koruptor yang sering makan uang haram"...

jangan malu sama pekerjaan orang tua asalkan kerjaan itu dari hasil yang halal
[edyexelroze.info]

Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 04 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/08/saya-bangga-punya-bapak-seorang-tukang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More