Kamis, 11 Agustus 2011

Perihal Pembenahan Laporan Statistik dan Perkiraan Perolehan

Salam sejahtera untuk SITTIZEN!

Berikut kami informasikan, seperti yang mungkin sudah diketahui oleh sebagian dari Anda, di bulan Ramadhan ini yang dimulai pada tanggal 1 Agustus 2011, Telah terjadi lonjakan traffic pada SITTI yang menyebabkan beberapa masalah pada sistem SITTI.

Salah satu masalah yang ditimbulkan adalah pada tampilan laporan performa Anda, di mana tampilan laporan (jumlah klik, impresi, CTR, dan perkiraan perolehan) dimulai dari tanggal 1 Agustus 2011 sampai pada saat ini tidak sesuai dengan yang semestinya.
Saat ini SITTI sedang melangsungkan perbaikan pada sistem, dan dalam beberapa hari kedepan tampilan laporan akan kembali normal. Perbaikan sistem paling lambat akan selesai pada hari Jumat, 12 Agustus 2011, pukul 19.00 WIB.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Apabila pada saat yang ditentukan Anda masih mengalami masalah, mohon kirimkan email dengan detil permasalahan dan SITTI ID Anda ke beriklan@sitti.zendesk.com.

Tim SITTI

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More