Kamis, 18 Agustus 2011

Foto Tuyul Ditangkap Warga, Akhirnya Diamankan di Kantor Polisi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Penangkapan sosok makhluk yang diyakini sebagai tuyul dilakukan secara tidak sengaja. 'Tuyul' itu ditangkap Gatot Suwuno (55) saat dirinya tengah berada di sebuah warung kopi. Saat ditangkap, di tangan tuyul itu terdapat uang Rp 200 ribu. Gatot, yang juga dianggap sebagai paranormal oleh warga langsung berinisiatif menangkap tuyul tersebut saat Yanto, pemilik warung mengaku sering kehilangan uang.



Foto tuyul yang tertangkap warga dan dimasukan di botol akhirnya diamankan di kantor polisi

Tuyul yang tengah memegang pantat istri Yanto itu pun langsung ditangkap Gatot dan dimasukkan ke dalam toples kue berukuran 30 cm sesuai ukuran tubuh tuyul. "Uang yang dikembalikan ke saya hanya Rp 100 ribu," kata Gatot saat ditemui di Polsek Menganti, Kamis (18/8/2011).

Waktu dimasukkan toples, lanjutnya, ukuran tuyul tersebut menurut Gatot masih 30 cm pakai celana dalam merah. Namun, lama kelamaan tubuh tuyul itu makin menyusut kecil. Setelah itu, untuk menyesuaikan bentuk tuyul itu Gatot memasukkannya ke dalam botol syrup.

Sebelum dimasukkan ke dalam botol, Gatot membungkus tuyul tersebut dengan kain kafan. Ia juga memberikan tiga simpul, masing-masing di bagian kaki, badan dan ubun-ubun kepala. "Saya takut kalau makin menyusut, nanti si tuyul gampang ilang lagi. Maka itu dibungkus dan ditali kain kafan," terangnya.

Polisi terlihat berhat-hati dan tidak ingin terjadi sesuatu dengan botol yang di dalamnya berisikan sosok yang dikabarkan sebagai tuyul. Untuk itu, polisi akan melarung botol berisi tuyul itu ke Sungai Gunungsari Surabaya. "Habis ini, kita akan membantu Pak Gatot melarung botol itu ke sungai besar di Gunungsari. Kalau dibuka, nanti ucul maneh (lepas lagi)," kata Kapolsek Menganti AKP Dedi Iskandar, Kamis (18/8/2011).

Sayangnya, sebelum melarung botol berisi 'tuyul' itu, polisi enggan membuka botol untuk mengetahui isi sebenarnya. Pasalnya, Gatot (55) warga Laban Kulon RT 13 RW 1 Menganti Gresik, orang yang menangkap 'tuyul' kabarnya sering diminta tolong warga untuk menyembuhkan orang dari kesurupan. Bahkan, Gatot dikabarkan sudah dua kali ini berhasil menangkap tuyul. "Waktu penangkapan, sudah banyak warga yang mengetahui. Informasinya ini penangkapan ini yang kedua kalinya. Yang pertama ditangkap, tapi warga tidak melaporkan ke polsek, dan langsung melarungnya ke sungai," tuturnya. "Kita tidak berani coba-coba membuka. Kalu dibuka dan muncul tenan (sungguhan) bisa timbul masalah," katanya. "Nanti kalau sudah dilarung dan terkena air, satu sampai dua jam, sudah hilang. Meskipun ada orang yang menemukan botol itu, kalau sudah kena air ya hilang," terangnya.[ruanghati.com]

Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 19 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/08/foto-tuyul-ditangkap-warga-akhirnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More