Jumat, 05 Agustus 2011

Dua Cerita Lucu Ini Membuat Presiden SBY Tertawa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Hari ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono berbuka puasa di rumah Ketua DPR Marzuku Alie. Dalam ceramah yang di berikan Syekh Taufik Al-Jaber, SBY dan pimpinan DPR disuguhi dua buah cerita lucu.

Dalam cerita pertama dikisahkan ada seseorang yang hanya berdoa meminta agar mendapat jodoh orang yang kaya dan cantik.

"Setiap kali berdoa orang itu hanya meminta agar mendapatkan jodoh yang cantik dan kaya karena ingin memperbaiki hidupnya yang miskin," kata Syekh Taufik, di kediaman Marzuki, Jalan Widya Candra, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2011).

Namun apa yang didapatkan orang tersebut, ternyata malah digigit anjing. "Setelah digigit anjing itulah orang itu bertemu jodohnya di rumah sakit dengan seorang suster yang cantik," sambungnya disambut tawa Presiden dan Ibu Negara.

Penceramah agama berwajah khas timur tengah yang sering tampil di sebuah televisi swasta ini mengatakan cerita itu mengandung hikmah bahwa untuk negara Indonesia pasti akan sampai pada tujuannya meski harus berdarah-darah.

Cerita lucu lainnya yang disampaikan oleh Syekh adalah mengenai contoh baik sikap syukur dan sabar. "Dikisahkan, ada seorang perempuan cantik seperti Ibu Negara kita," tuturnya. "Namun memiliki suami yang sangat jelek," lanjutnya disambut tawa oleh Presiden sendiri.

Sang istri, kata Syekh, berkata pada suaminya bahwa mereka akan masuk surga. Si suami pun penasaran mendengar kata-kata istrinya tersebut. "Kita akan masuk surga karena kamu selalu bersyukur mandapat istri yang cantik seperti aku, dan aku bersabar mendapat suami jelek seperti kamu," kelakarnya.

Usai diberi dua cerita lucu itu, Presiden dan Ibu Negara dan hadirin berzikir bersama, sambil menunggu waktu azan magrib.[indonesiafreedownload.blogspot.com]

Jangan lupa di like...
Follow Juga Ya....

osserem 05 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/08/dua-cerita-lucu-ini-membuat-presiden.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More