Kamis, 25 Agustus 2011

Bos Chelsea & Man-City, Berebut Tempat Parkir Yacht

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://www.bolalob.com/public/img/timthumb.php?src=news/2011/08/25/be410c23e4c0f36519655a5472ec122f.JPG&zc=1&w=667

Perseteruan Liga Primer Inggris memang panas. Persaingan tak hanya terjadi di lapangan hijau, tapi juga di tepi laut, yakni antara Roman Abramovitch (pemilik Chelsea) dengan Pangeran Al Waleed bin Talal Alsaud (pemilik Manchester City).

Kedua pemilik klub itu sangat jor-joran dalam hal membeli pemain. Tujuannya, jelas ingin merebut mahkota gelar Liga Inggris. Chelsea yang selama ini di papan atas, mulai terusik dengan makin melambungnya Manchester City.

Belakangan, Man-City jadi klub paling banyak mengeluarkan uang untuk belanja pemain. Diantaranya untuk membeli Sergio Aguero dan Samil Nasri. Hal ini membuat Man-City semakin menjadi perhatian publik sepak bola Inggris.

Nah, sang pemilik, Al Waleed pun tak ingin kalah dengan yang lain soal properti kendaraannya. Pangeran yang terdaftar sebagai orang kaya dunia nomor 26 (menurut majalah Forbes), memiliki yacht yang sangat mahal yang diberi nama Kingdom KR5.

Yacht tersebut harganya hanya kalah dari milik Abramovitch, yakni Eclipse dengan panjang 557 feet.

Menurut Daily Mail, kedua kapal tersebut tidak bisa masuk dan parkir bersamaan di pelabuhan-pelabuhan Eropa. Nah, ada ruang parkir yacht di Antibes, Prancis, tapi hanya bisa satu yacht yang bersandar.

Sebenarnya tempat itu sudah lama dipesan Abramovitch, namun justru kapan Al Waleed yang parkir. Menurut pihak Antibes, kapal Eclipse milik Abramovitch terlalu besar sehingga tak diperkenankan masuk pelabuhan.

Bos Chelsea itu pun agak marah, karena jatah parkir kapalnya digunakan orang lain, bahkan dirinya pernah minta pihak pelabunan Antibes untuk mengembangkan pelabuhan tersebut khusus untuk tempat parkir yacht-nya. Namun permintaan itu ditolak.

Abramovitch dalam hal ini sudah 'kalah' dengan Al Waleed. Bukan tak mungkin Chelsea posisinya akan tergeser oleh Man-City di persaingan Liga Inggris. tanda-tanda itu sudah ulai terlihat di awal bergulirnya liga. Tapi untuk kepastiannya, kita nantikan saja hasil akhirnya![bolalob.com]
Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 26 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/08/bos-chelsea-man-city-berebut-tempat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More