Rabu, 24 Agustus 2011

Kenalan Yuk Dengan Si Cantik 'Juri Master Chef Marinka'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Sekilas tentang RINRIN MARINKA

Maria Irena atau dikenal sebagai Rinrin Marinka sebagi salah satu Jurinya. Kepiawaian Rinrin dalam dunia kuliner sudah terbukti dari beragam pengalamannya menjadi host acara kuliner dan demo memasak. Hal ini pula lah yang memantapkan pihak RCTI dan FremantleMedia memilihnya menjadi Chef Master untuk menemukan MasterChef Indonesia yang pertama.

Satu-satunya juri wanita dalam MasterChef ini merupakan lulusan dari Le Cordon Bleu , Sidney Australia yang menganggap bahwa kreativitas dan imajinasi merupakan elemen penting untuk menjadi seorang chef. Mulanya Rinrin mengembangkan karirnya di Australia tetapi dia memutuskan untuk kembali ke tanah air dengan membawa misi khusus yaitu untuk mengenalkan masakan Indonesia di mata Internasional.

Rinrin berharap dari program MasterChef Indonesia Ini masyarakat dapat mempelajari banyak hal, salah satunya adalah ragam teknik dalam mengolah bahan. "saya percaya bahwa presentasi dan rasa dari sebuah masakan itu sama pentingnya dan ini berlaku untuk masakan yang paling sederhana sekalipun", ujar Rinrin.

Terpilih menjadi salah satu Chef Master di MasterChef Indonesia bagi Rinrin adalah sebuah kebanggan mengingat dia menjadi juri termuda dan akan bersanding dengan Juna dan Vindex . Tetapi hal ini tidak membuat rasa percaya dirinya berkurang. Baginya usia bukanlah tolak ukur kemampuan seseorang, begitu juga kepercayaannnya akan kemunculan program Masterchef Indonesia untuk pertama kalinya di Asia.













[menjelma.com]

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 25 Aug, 2011


--
Source: http://osserem.blogspot.com/2011/08/kenalan-yuk-dengan-si-cantik-juri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

iphone, ukuran, lingkungan, karya, warna, update, android, korban, vs, pasar, mutiara, tubuh, konten, band, lowongan kerja, radio, pemerintah, artikel, murah meriah, keluarga, acara olah raga, utama, kulit, manusia, perbankan, kerja, bisnis online, ibu hamil, teknologi, charger, group, makanan, acara hiburan, internet, bisnis, peluang bisnis, website, online, gambar, rumah, bisnis, blog, th, software, data, bisnis internet, jual, gitar, tangan, pasangan, berkualitas, keras, cewek, indonesia, informasi, game, wanita, cepat, komputer, video, download, anak, politik, cantik, amal, nasional,affiliate, menarik, tutorial, listrik, bisnis sampingan, acara musik, twitter, uang, script, sekolah, harga, situs, lamaran kerja, google, kantor, hitam, masyarakat, ponsel, dewasa, produk, perusahaan, investasi, aplikasi, harga, pesta, umum, sosial, bayi, produksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More